15 Serial Drama Jepang Terbaru di Tahun 2019

Loading...


6. Queen

Pemain: Yuko Takeuchi, Asami Mizukawa, Taishi Nakagawa

Queen

Ko Himi adalah seorang pengacara handal yang juga menjadi leader tim manajemen krisis di sebuah firma hukum besar. Klien mereka adalah para wanita yang terjebak skandal. Dan sebagai wanita jenius Ko Himi tak pernah menyerah dalam membela klien-kliennya dan akan melakukan apapun yang diperlukan untuk menegakkan keadilan.

7. Tokusatsu Gagaga

Pemain: Fuka Koshiba

Tokusatsu Gagaga

Didasarkan pada manga berjudul sama, drama ini menceritakan perjuangan Kano Nakamura dalam kesehariannya sebagai pekerja kantoran. Namun dia sebenarnya adalah seorang ‘Toku Otaku’ yang terobsesi dengan drama live action penuh hero, monster, dan robot. Saking terobsesinya, Kano sering mangkir dari ajakan teman-temannya untuk minum. Ini tak mudah bagi Kano karena para rekan kerjanya menganggap orang dewasa yang terobsesi anime dan hal-hal kekanakan lainnya adalah orang aneh.

8. Maison de Police

Pemain: Mitsuki Takahata, Hidetoshi Nishijima

Maison de Police

Loading...

Suatu hari sebuah video klip yang menunjukkan orang yang dibakar hidup-hidup menyebar di internet. Para investigator polisi meyakini bahwa kejahatan ini meniru kejadian pembunuhan yang terjadi lima tahun silam. Seorang detektif pemula yang penuh gairah, Hiyori Makino, mengunjungi mantan detektif Soichiro Natsume untuk menginvestigasi kasus yang terjadi lima tahun lalu itu.

9. Watashi no Ojisan: Wataoji

Pemain: Yui Okada, Kenichi Endo, Yuu Shirota

Watashi no Ojisan Wataoji

Hikari Ichinose adalah seorang wanita yang gagal dalam hal percintaan dan karir, tapi akhirnya dia bisa mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan produksi acara TV. Dia mendapat tugas sebagai asisten sutradara yang berat. Suatu hari dia bertemu Oji-san yang memperkenalkan dirinya sebagai peri. Tak seorang pun yang bisa melihat atau mendengar Oji-san selain Hikari. Apa yang sebenarnya diinginkan Oji-san?

10. Cheers to Miki Clinic

Pemain: Takahiro Miura, Masanobu Ando, Mizuki Yamashita

Cheers to Miki Clinic

Seorang dokter muda, Katsumi Tsukumo, terpaksa kehilangan pekerjaannya karena suatu kecelakaan. Mentornya, profesor Mimori, menyarankannya untuk melamar ke klinik Miki yang melayani banyak pasien VIP tanpa sepengetahuan publik. Klinik yang misterius ini punya beberapa dokter hebat dan sosok yang kasar seperti Direktur Shoichiro Miki.

next

Loading...

Komentar Anda