Profil dan Foto Pemain Drama Touch Your Heart (2019)

Loading...


Pemain Touch Your Heart – Drama Korea berbasis novel dihadirkan kembali ke hadapan kita, yakni Touch Your Heart, sebuah sajian menarik di awal tahun 2019. Mengapa menarik? Karena dua second lead dari drama populer Goblin, Lee Dong-wook dan Yoo In-na, disatukan kembali di sini. Antusiasme pemirsa langsung membuncah ketika tahu mereka berdua dikasting jadi pemeran utama.

Biodata Fakta Sinopsis Touch Your Heart

Touch Your Heart sendiri berkisah tentang Kwon Jung-rok, seorang pengacara elit pekerja keras yang sangat berdedikasi dengan pekerjaannya. Dia lalu bertemu seorang aktris papan atas, Oh Yoon-seo, yang terjerat skandal dengan seorang chaebol. Yoon-seo akhirnya menyamar bekerja sebagai sekretaris Jung-rok agar bisa melakukan comeback dengan membintangi drama karya penulis terkenal.

Drama persembahan tvN ini memperkenalkan para karakter yang menarik, di antaranya:

Lee Dong-wook, bintang drama romantis ini comeback dengan peran sebagai Kwon Jung-rok yang punya tatapan mata dingin. Dalam posternya, dia mengultimatum: “Aku akan memberimu satu kesempatan. Satu kesempatan untuk bekerja dengan baik sebagai sekretarisku.” Menarik disimak bagaimana Jung-rok bekerja dengan Oh Yoon-seo yang notabene adalah aktris pujaan semua orang.

pemain drama Touch Your Heart

Yoo In-na, aktris berparas ayu ini sudah beberapa kali bermain sebagai aktris, misalnya di drama My Love from the Star yang sangat terkenal. Kali ini dia menjadi aktris berjuluk ‘Universe’s Goddess’ yang glamor, Oh Yoon-seo, yang memiliki nama asli Oh Jin-shim.

Yoo In Na

Baca juga: 50 Drama Korea Terbaru 2019 dari Semua Channel

Oh Jung-se, aktor yang memulai karirnya di dunia teater ini memainkan banyak sekali peran pendukung selama bertahun-tahun. Dia berperan sebagai Yeon Joon-gyu, kepala firma hukum tempat Kwon Jung-rok bekerja. Dia sangat tertarik dengan Oh Yoon-seo.

Oh Jung Se

Aktris Son Sung-yoon akan memainkan peran sebagai jaksa Yoo Yeo-reum, wanita yang tampak tegas. Dia sebenarnya adalah cinta pertama Kwon Jung-rok. Dia digambarkan sebagai orang yang takkan menyia-nyiakan kesempatan apapun untuk sukses.

Loading...

Son Sung Yoon

Tiga aktor pendukung Shim Hyung-tak, Park Kyung-hye, dan Kim Hee-jung menunjukkan chemistry yang besar di antara mereka. Shim Hyung-tak memerankan Choi Yoon-hyuk, seorang pengacara perceraian yang narsis, Park Hyung-hye memerankan Dan Moon-hee, pengacara kikuk yang gampang jatuh cinta, dan Kim Hee-jung memerankan Kim Hae-young, tukang gosip di sana.

Shim Hyung Tak, Park Kyung Hye, Kim Hee Jung

Ada pula Jang So-yeon dan Park Ji-hwan yang memiliki poster mereka sendiri, mengisyaratkan ada sesuatu yang spesial di antara mereka nanti. Administrator Lee Doo-sub (Park Ji-hwan) tampak memandang “sekretaris veteran” Yang Eun-ji (Jang So-yeon) dengan penuh perhatian.

Jang So-yeon dan Park Ji-hwan

Nah kabar menarik lainnya, aktor top Lee Sang-woo sudah dikasting sebagai Kim Se-won menggantikan Shin Dong-wook yang mundur karena masalah pribadi. Se-won adalah sahabat Kwon Jung-rok dan seorang jaksa elit. Dia akan melakukan apa saja demi cinta. Akankah tercipta cinta segitiga di antara mereka dan Oh Yoon-seo?

Lee Sang-woo
Kiri: Lee Sang-woo, kanan: Shin Dong-wook

Roman komedi Touch Your Heart disutradarai oleh Park Joon-hwa yang pernah menukangi berbagai rom-com keren seperti Let’s Eat, Because This Is My First Life, dan What’s Wrong with Secretary Kim.

Park Joon Hwa

Park Joon-hwa mengatakan ingin ‘menyentuh hati pemirsa’ dengan penyutradaraannya ini. Dia juga mengisyaratkan ada banyak aktor dari drama populer What’s Wrong with Secretary Kim yang didekatinya untuk tampil sebagai cameo di sini. Di episode pertamanya nanti, akan ada seorang aktor ganteng yang siap memanjakan mata. Siapa dia? Tonton saja Touch Your Heart mulai tanggal 6 Februari 2019.

Loading...

Komentar Anda