Profil dan Foto Pemain Drama Korea ‘Doctor Prisoner’ (2019)

Loading...


Doctor Prisoner adalah drama kedokteran Korea persembahan KBS2 yang disiarkan mulai tanggal 20 Maret sampai 23 Mei 2019 selama 40 episode. Drama ini bercerita tentang Na Yi-je, seorang dokter berbakat yang penuh perhatian pada pasiennya, namun dia dikeluarkan dari rumah sakit tempatnya bekerja karena tuduhan malpraktik. Yi-je kemudian memutuskan bekerja di penjara dengan tujuan mencari koneksi yang cukup untuk membalas dendam.

Doctor Prisoner

Berikut adalah profil para pemain drama Korea Doctor Prisoner.

Namkoong Min pemeran karakter Na Yi-je

Namkoong Min Doctor Prisoner

Namkoong Min adalah aktor brilian Korea yang sudah membuktikan kemampuannya lewat berbagai peran menantang, baik sebagai tokoh pria utama maupun sebagai penjahat. Pria kelahiran 12 Maret 1978 ini nyaris membawa pulang penghargaan Daesang berkat peran antagonisnya di drama Remember: War of the Son. Totalitas Namkoong dalam berakting membuat dia tak pernah gagal menjadi pusat perhatian, termasuk dalam tiga drama terbarunya, Beautiful Gong Shim, Good Manager, dan Falsify.

Kwon Nara pemeran karakter Han So-geum

Nara Doctor Prisoner

Kwon Ah-yoon atau lebih dikenal dengan nama panggung Kwon Nara adalah salah satu member pendiri girlband populer Hello Venus. Wanita asal Incheon yang lahir pada tanggal 13 Maret 1991 ini sudah berakting sejak tahun 2012, yaitu dengan peran cameo sebagai pramugari di drama penerbangan, Take Care of Us, Captain. Di tahun 2017, dia berkesempatan memerankan mantan pacar Ji Chang-wook di Suspicious Partner. Nara juga sukses mencuri perhatian di dua dramanya berikutnya, yakni My Mister dan Your Honor.

Loading...

Kim Byung-chul pemeran karakter Sun Min-sik

Kim Byung-chul Doctor Prisoner

Kim Byung-chul sebelum ini dikenal karena peran pendukungnya di drama populer, Descendants of the Sun dan Goblin. Namun baru-baru ini pria berusia 45 tahun ini kembali jadi sorotan berkat perannya di drama pemecah rekor rating TV kabel, Sky Castle. Byung-chul dengan segera mendapatkan tawaran bermain drama baru dan dia menjatuhkan pilihannya pada Doctor Prisoner. Dia dulu debut di tahun 2003 dengan tampil di film Once Upon a Time in a Battlefield.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2019

Pemeran pendukung drama Korea Doctor Prisoner:

Keluarga Taegang Group:

Jin Hee-kyung pemeran Mo Yi-ra, mantan aktris yang menjadi istri kedua Lee Duk-sung.

Choi Won-young pemeran Lee Jae-hoon, penerus utama konglomerasi besar Taegang Group.

Lee Da-in pemeran Lee Jae-in, putri bungsu keluarga Taegang yang cantik dan cerdas. Untuk melindungi keluarganya, dia belajar hukum dan menjadi pengacara.

Park Eun-sak pemeran Lee Jae-hwan, putra kedua keluarga Taegang. Statusnya sebagai anak dari istri kedua menjadikannya seorang troublemaker.

Orang-orang di West Seoul Prison:

Kang Shin-il pemeran Kim Sang-chun

Lee Min-young pemeran Bok Hye-soo, ahli farmasi.

Lee Jun-hyeok pemeran Go Young-cheol, dokter yang lucu.

Lain-lain:

Jang Hyun-sung pemeran Jung Wi-sik

Lee Jong-nam

Park Seong-geun

Kim Jung-nan

Song A-rim

Kim Seung-wook

Park Soo-young

Loading...

Komentar Anda