Profil dan Foto Pemain Drama Korea ‘Welcome to Waikiki 2’ (2019)

Loading...


Eulachacha Waikiki alias Welcome to Waikiki sudah memasuki season kedua dengan pemain dan cerita yang lebih fresh. Drama komedi persembahan JTBC ini mencuri banyak perhatian tahun lalu karena kekonyolan yang dihadirkan para karakternya. Musim kedua ini hanya menyisakan Lee Yi-kyung sebagai pemeran utamanya, sedangkan lima aktor lainnya diganti dengan aktor baru.

Waikiki 2

Di drama kedua ini tokoh Lee Joon-ki yang merupakan aktor tak populer berjuang menyelamatkan bisnis guesthousenya, Waikiki. Dia meyakinkan dua sahabatnya dari SMA, Cha Woo-sik dan Kook Ki-bong, untuk berinvestasi di sana. Selain tiga pria di atas, ada tiga wanita yang juga tinggal di sana, yaitu Han Soo-yeon, Kim Jung-eun, dan Cha Yoo-ri.

Berikut adalah profil para pemeran utama drama Welcome to Waikiki season 2.

Kim Sun-ho pemeran karakter Cha Woo-sik

Kim Sunho

Kim Sun-ho diplot menggantikan peran aktor utama Kim Jung-hyun dari season pertama. Pria berusia 32 tahun ini sudah aktif di dunia teater sejak tahun 2009, tapi dia tergolong terlambat untuk masuk layar kaca di usia 30-an. Peran pertamanya adalah di drama Good Manager, Strongest Deliveryman, serta Two Cops. Tahun 2018 lalu Sun-ho disibukkan dengan berbagai perannya di layar kaca, termasuk di drama kolosal romantis 100 Days My Prince.

Baca Juga: 20 Aktor Korea yang Selalu Dianggap Paling Tampan

Lee Yi-kyung pemeran karakter Lee Joon-ki

Lee Yikyung

Penulis skenario Welcome to Waikiki mengontak langsung Lee Yi-kyung untuk memerankan Lee Joon-ki kembali karena dia adalah ‘nyawa’ drama pertama. Tanpa tokoh Joon-ki, season pertama barangkali takkan sesukses sekarang. Yi-kyung sendiri kini tengah menikmati popularitasnya pasca Welcome to Waikiki. Dia tak mau terjebak stereotip sebagai aktor komedi, karena itulah beberapa drama terakhirnya bergenre serius, seperti Partners for Justice dan Children of Nobody.

Shin Hyun-soo pemeran karakter Kook Ki-bong

Loading...

Shin Hyunsoo

Shin Hyun-soo juga terbilang terlambat masuk dunia akting. Debutnya terjadi di usia 26 tahunan lewat drama My Beautiful Bride. Dalam tiga tahun terakhir, Hyun-soo telaten memainkan peran-peran pendukung, termasuk di drama Hello, My Twenties! season satu dan dua yang juga dibintangi Son Seung-won, salah satu aktor utama Welcome to Waikiki season pertama. Uniknya, Hyun-soo kini dikasting menggantikan posisi Seung-won yang tak kembali di season dua.

Moon Ga-young pemeran karakter Han Soo-yeon

Moon Gayoung

Aktris cantik Moon Ga-young adalah pengganti Jung In-sun dari drama pertama. Wanita kelahiran Jerman ini dirasa pas karena dia juga cukup sering memainkan leading lady dan juga punya paras cantik. Setelah menjalani karir panjang sebagai aktris cilik, Ga-young berkesempatan menjadi pemeran wanita utama untuk pertama kalinya di drama Mimi. Dia lalu mengasah bakatnya dengan berbagai peran pendukung, termasuk di drama Mirror of the Witch, Don’t Dare to Dream, serta The Great Seducer.

Ahn So-hee pemeran karakter Kim Jung-eun

Sohee

Wanita satu ini lebih dikenal dengan nama panggung Sohee dan dia adalah mantan personel girlband papan atas Korea, Wonder Girls. Sohee menjadi trainee JYP Entertainment setelah lulus audisi di usia 12 tahun. Selama sekian tahun kemudian dia menghabiskan waktunya berlatih di JYP hingga debut bersama girlbandnya. Sohee pertama kali mendapatkan peran utama di tahun 2013 dalam drama Happy! Rose Day bersama Jung Woong-in yang bercerita tentang seorang gadis berusia 20-an yang bekerja di toko bunga.

Kim Ye-won pemeran karakter Cha Yoo-ri

Kim Yewon

Kim Ye-won melengkapi deretan aktor utama di atas dengan peran sebagai Cha Yoo-ri, kakak Cha Woo-sik yang dulunya adalah mantan chef hotel. Aktris bernama asli Kim Shin-ah ini sudah ada di industri selama 10 tahun lebih dan telah bermain di banyak judul drama TV, termasuk Suspicious Partner, Rich Man, dan Heart Surgeons. Ye-won tak hanya berakting, dia juga bisa menyanyikan soundtrack drama. Dia dulu pernah mengisi OST drama-drama populer macam Master of Study, New Tales of Gisaeng, serta Operation Proposal.

Loading...

Komentar Anda