15 Fakta Pemain Utama Drama Action Thriller ‘Vagabond’

Loading...

Drama Korea Vagabond sudah menggoda pemirsa sejak lama karena drama action thriller ini akan diperankan oleh tiga aktor papan atas Korea, yaitu Lee Seung-gi, Bae Suzy, dan Shin Sung-rok. Ini menarik karena Lee Seung-gi dan Suzy sebelumnya sudah pernah beradu akting di drama laga kolosal Gu Family Book beberapa tahun silam. Mereka siap menghibur para fans lewat aksi terbaru mereka di Vagabond yang disiarkan SBS pada akhir September 2019.

Foto Drama Vagabond

Drama ini menyorot sepak terjang seorang stuntman bernama Cha Dal-gun yang bermimpi besar menjadi seorang bintang laga, tapi dia justru terjerat dalam sebuah pusaran konspirasi besar setelah terjadi kecelakaan pesawat misterius.

Mari intip beberapa fakta menarik tentang tiga aktor utama Vagabond!

Lee Seung-gi (Cha Dal-gun)

Foto Lee Seung Gi dalam Vagabond

1. Lee Seung-gi sering dikasting tampil sebagai bintang drama berbau action, mulai dari The King 2 Hearts, Gu Family Book, You’re All Surrounded, hingga A Korean Odyssey. Berbagai peran telah dijalankannya, dari mahasiswa, putra mahkota, manusia setengah gumiho, polisi, sampai kera sakti modern.

2. Dia cukup sering dikasting menjadi pemain variety show, mulai dari 1 Night 2 Days, Yoo-Hee-Yeol’s Sketchbook, Sisters Over Flowers, New Journey to the West, All The Butlers, Busted! S2, hingga yang terbaru Little Forest.

3. Lee Seung-gi adalah seorang penyanyi berbakat yang sudah mengoleksi banyak penghargaan Golden Disk. Beberapa lagu populernya yang meraih penghargaan antara lain “Because You’re My Girl,” “Words That Are Hard to Say,” “White Lie,” “Will You Marry Me,” “Love Taught Me to Drink,” “Losing My Mind,” “Aren’t We Friends,” “Time for Love,” serta “Return.”

4. Dia kerap membawa pulang penghargaan Pasangan Terbaik dengan lawan mainnya, seperti dengan Han Hyo-joo (Brilliant Legacy), Shin Min-ah (My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox), dan Suzy (Gu Family Book).

5. Ketika mengikuti wajib militer, dia ditugaskan di satuan khusus brigade Black Panther.

Baca Juga: 5 Fakta Terbaru Lee Seung-gi Setelah Keluar dari Wajib Militer

Loading...

Bae Suzy (Go Hae-ri)

Foto Suzy dalam Vagabond

6. Bae Suzy adalah aktris dan eks idol (miss A) yang sangat sukses dan menjadi mesin uang utama JYP Entertainment sejak debut sampai kontraknya habis di tahun 2019.

7. Setelah Dream High, Suzy mendulang ketenaran lewat berbagai peran romantisnya di layar kaca, termasuk Gu Family Book, Uncontrollably Fond, dan While You Were Sleeping. Suzy juga rutin menjadi host acara besar Baeksang Arts Awards.

8. Suzy adalah endorser papan atas Korea dan bahkan dijuluki sebagai Ratu CF. Dia mengendorse berbagai produk, dari pakaian, kosmetik, sampai komoditas dasar seperti gula.

9. Sekian tahun berada di JYP Entertainment, pada akhir Maret 2019 lalu Suzy keluar setelah kontraknya berakhir dan bergabung dengan Management SOOP.

10. Suzy pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor kondang Lee Min-ho, namun sayangnya mereka putus. Mereka termasuk pasangan yang sangat jarang mengekspos hubungan mereka ke publik. Suzy juga pernah pacaran dengan Lee Dong-wook, tapi tak bertahan lama.

Baca Juga: 4 Hal yang Membuat Bae Suzy Sangat Terkenal dan Sukses

Shin Sung-rok (Ki Tae-woong)

Foto Shin Sung Rok dalam Vagabond

11. Shin Sung-rok adalah seorang aktor teater musikal kenamaan sebelum dia masuk ke dunia drama TV dan film.

12. Di awal karir, Shin Sung-rok masih sulit menembus persaingan ketat dunia TV, tapi di teater dia adalah bintang besar. Dia bahkan pernah mengalahkan 400 kandidat yang merebut peran utama sebagai Solomon di drama Dancing Shadows.

13. Namanya mulai terdengar ketika dia sukses mengeksekusi peran jahat dan licik dalam drama komedi romantis fantasi yang sangat terkenal di tahun 2013-2014, My Love from the Star.

14. Dia memacari seorang balerina bernama Kim Joo-won pada tahun 2011 yang merupakan dancer utama timnas balet Korea selama 15 tahun. Sayangnya mereka putus dan Shin Sung-rok kemudian menikah dengan seorang karyawati biasa di Hawaii. Mereka sudah memiliki seorang putri.

15. Selain Vagabond, di tahun 2019 ini Shin Sung-rok juga membintangi drama Perfume bersama Go Won-hee.

Loading...

Komentar Anda